S A A S L A N D

Loading

Narasumber: Jonathan Parhusip

Jonathan Parhusip, tidak menyangka dan awalnya ia tidak terlalu berharap bisa top 20, namun saat mengetahui dirinya masuk top 20 ia sangat senang. Mahasiswa Universitas Lampung ini mengungkapkan motivasinya mengikuti fully funded Comparative Study karena tertarik dengan hal di bidang IT dan memiliki cita-cita untuk membuat startup sendiri. Menurutnya, IT dan bisnis merupakan kombinasi yang sangat baik untuk membangun sebuah startup dan dua bidang tersebut ada di kegiatan ini.

Kegiatan dan kunjungan ke Malaysia, Singapura, dan Thailand adalah hal yang membuatnya tertarik mengikuti kegiatan ini. Yang nantinya akan menambah ilmu secara langsung dan berdampak pada diri sendiri. “Melalui kegiatan ini, saya akan mendapatkan relasi internasional untuk perkembangan startup yang saya buat nanti,” ujarnya.

Pada proses seleksi fully funded kemarin, ia menjelaskan soal-soal yang diberikan tidak sulit namun juga tidaklah mudah. Program ini menurutnya penting untuk kalangan muda saat ini. “Dengan program ini dan dengan kegiatan yang sama dapat mengembangkan kemampuan dan potensi para peserta,” kata mahasiswa jurusan Teknik Informatika 2016 ini.

Leave a Comment